Blog ini berisi tentang :
*Pengertian 3G
*kegunaan teknologi 3G di dalam aspek kehidupan.
Selamat bergabung dengan kami.^^

Selasa, 30 November 2010

Perkembangan XL 3G

Saat ini, tercatat rata-rata ada 40.000 pelanggan XL yang aktif menggunakan layanan XL 3G. Layanan download konten di portal WAP XL 3G merupakan layanan favorit , khususnya konten XL Music yang terdiri atas Full TrackVideo Clip. Rata-rata lebih dari 6.000 nomor pelanggan XL per hari mengunjungi portal WAP XL 3G, dan kunjungan setiap nomor XL tersebut bisa terjadi lebih dari 1 kali. Layanan lainnya yang masih diminati adalah layanan video call, tercatat lebih dari 70.000 pelanggan XL pernah menggunakan layanan ini dan

Di tahun 2007 ini XL 3G akan lebih fokus pada peningkatan mutu jaringan, memperkaya konten dan pengembangan Fixed and Mobile Convergence berbasis 3G untuk pasar korporat dan ritel yang akan dikembangkan oleh XL Business Solutions.

Sosialisasi dan Edukasi XL 3G

XL memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk dapat menikmati layanan XL 3G. Para pelanggan maupun calon pelanggan tidak perlu melakukan registrasi dan penggantian kartu untuk dapat menikmati XL 3G. Selama mereka menggunakan kartu XL, menggunakan ponsel 3G dan berada di cakupan layanan XL 3G, mereka dapat secara otomatis menggunakan layanan XL 3G.

Untuk lebih menggiatkan penggunaan layanan XL 3G, bebarapa waktu lalu XL telah mengeluarkan beberapa program menarik, seperti:

* Program kepemilikan ponsel 3G yang berkerja sama dengan Trikomsel, Lippo Bank, City Bank, Vodafone dan RIM;
* Paket Data 3G, penjualan Data Card 3G;
* Penyediaan solusi BlackBerry Internet Service dan BlackBerry Enterprise Service berbasis 3G di ponsel BlackBerry.

Rangkaian program edukasi dan sosialisasi juga telah dilakukan XL untuk mendekatkan XL 3G kepada masyarakat luas. Program Road Show ke kampus, mal, perkantoran dan komunitas digelar dan mendapatkan sambutan postif. Melalui aneka program tersebut diharapkan calon pelanggan XL dan pelanggan XL dapat memiliki sarana pendukung layanan 3G dengan lebih mudah, sehingga nantinya mereka juga ikut dapat merasakan langsung layanan XL 3G dan menikmati berbagai fasilitas lainnya sebagai pelanggan XL.




"TRANSLATE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar